PENGANTAR STIS SBI SURABAYA

Pimpinan STIS SBI SBY dengan Kopertais Wil IV Surabaya

Sekolah Tinggi Ilmu Syariah (STIS SBI) Surabaya, Islamic Entrepreneur University, dengan Program S-1 Program Studi Ekonomi Syariah dan Muamalah (Hukum Bisnis Islam) adalah perguruan tinggi yang melahirkan sarjana dengan kompetensi Perbankan Syariah, Manajemen Bisnis Islami, Serta Konsultan atau Ahli Hukum Islam.

Dengan metodhe pendidikan yang memadukan antara teori - teori Ekonomi Islam dan Muamalah dengan desain aplikasi Perbankan Syariah, Manajemen Bisnis
Islami, dan Hukum Bisnis Islam menjadikan STIS SBI Surabaya sebagai Kampus Kreatif yang siap menyongsong Booming Ekonomi Islam di Abad 21.

Keunggulan STIS SBI
» Biaya Kuliah Terjangkau
» Pilihan Kelas Reguler dan Kelas Karyawan
» Islamic Entrepreneur University
» Ekonomi Syariah dan Muamalah
» Biaya SPP Murah
» Bisa Kuliah sambil bekerja
» Training Kewirausahaan dan Internet Marketing
» Belajar bersama praktisi
» Didukung akses informasi unlimited

EKONOMI SYARIAH (TERAKREDITASI - C)
Melalui program ini mahasiswa dipersiapkan uuntuk bisa menjadi pengusaha sukses dengan mendirikan unit - unit bisnis, bekerja di bank syariah, dan lembaga keuangan syariah, pengamat ekonomi perspektif syariah, serta menjadi ekonom
berbasis syariah

MUAMALAH (TERAKREDITASI - C)
Melalui Program studi ini para sarjana dicetak menjadi konsultan bisnis islami, menjadi ahli hukum bisnis islami, pengawas syariah, yang memberikan pengawasan
terhadap produk dan operasional dari lembaga keuangan syariah, serta SDM yang profesional dalam manajemen zakat di kementerian agama atau departemen
agama.

STIS-SBI Surabaya sangat konsern dengan pendidikan dan ekonomi, karena STIS-SBI Surabaya adalah perguruan tinggi yang menyelenggarakan pendidikan tinggi ekonomi Islam. STIS-SBI Surabaya menyediakan program beasiswa S1, di tengah-tengah penyelenggaraan pendidikan tinggi yang semakin mahal.


Bagi STIS-SBI Surabaya, penyelenggaraan pendidikan yang efektif dan efisien harus diperjuangkan, sehingga tetap menjadikan pendidikan sebagai upaya mencerdaskan bangsa yang efektif dan efisien sehingga terjangkau oleh anak bangsa.


STIS-SBI Surabaya telah berpengalaman menyelenggarakan program beasiswa ini, dimulai tahun 2004, dan terus berlanjut sampai sekarang 2014.

Sudah banyak lahir sarjana sukses dari sini.

Anda tertarik..?

Silakan pelajari peluang ini..

Salam SUKSES LUAR BIASA ...


DAFTAR ONLINE ?

TEMPAT PENDAFTARAN

STIS SBI SURABAYA

Jl. Raya Kendangsari Industri 23-24 Surabaya

Telfon : | 0821.-3998-9705| 0821.3906.3541

Pendaftaran dibuka setiap hari senin s/d Juma'at jam 08:00 s/d 12:00 wib.
(Harap Konfimasi Via WA utk datang ke Kampus)




Bisnis Alumni STIS SBI ; Grosir Bros Surabaya

Sebut saja Uswatun Khasanah SEI. Ibu dengan satu putri ini adalah alumnus STIS SBI Surabaya. Berbekal kegemarannya berkreasi dengan bahan - bahan ala rumah tangga, kain - kain yang sepertinya tidak berguna pun disulap olehnya menjadi barang indah layak jual. Dengan keterampilan yang dimilikinya, Wanita asli Kecamatan Dukun Kabupaten Gresik ini mencoba merintis bisnis Grosir Bros Surabaya.



Bisnis ini diawalinya semenjak kuliah di STIS SBI Surabaya, dengan semangat dan rasa ingin tahu tentang dunia usaha yang kuat. Ia mengajak suaminya untuk turut serta belajar Ilmu Internet Marketing di STIS SBI Surabaya. Membangun kesuksesan bisnisnya, bukanlah hal yang mudah, semudah membalik telapak tangan. Pembelajaran dunia internet marketing yang baru dikenalnya, memberikan rasa ingin tahu yang cukup dalam. Bagaimana berbisnis dengan minim modal dengan dibantu kemajuan teknologi di Era Informasi ini?

Uswatun Khasanah memulai bisnis nya dengan modal yang tidak besar, bahkan sangat minim. Ia memulai dari hal - hal kecil, mengutak - atik lembar demi lembar untuk dihiasnya menjadi bros cantik nan unik yang membuat pemakainya tampil menarik. Bros yang dijual pun sangat unik dan beragam. Mulai dari Bros Resleting, Bros Grosirang, Bros Stocking, Hingga Bros Jilbab cantik. Seiring berjalannya waktu, dengan ketekunan dan kerja keras sepasang suami Istri ini, bisnis brosnyanya pun mulai menjulang. Pesanan keberbagai luar kota bahkan luar pulau pun mulai didapatkannya, Alhamdulillah. Inilah awal perjalanannya.

Dengan ketekunannya juga mengaplikasikan ilmu Internet Marketing, Kini, Website yang dirintisnya pun mulai 'nangkrig' dihalaman pertama google search engine. Tanpa harus membuka toko setiap hari, toko  onlinenya dengan otomatis telah terbuka lapak untuk konsumen SE - INDONESIA. wah. menarik bukan? :) Omzet Bisnisnya kini telah mencapai puluhan juta rupiah. Semoga menjadi rizki yang barokah, mengantarkan ia untuk lebih taat pada Allah SWT.

Tak hanya itu, Uswatun Khasanah kini juga telah membuka Rumah Kreatif Uswah Craft, sebuah media untuk menampung kaum mudi dan ibu - ibu rumah tangga untuk belajar membuat aneka hiasan bros.

Anda ingin memesannya?
Berikut ini informasinya,

  • Minimum pembelian 100.000 rupiah…
  • Produk yang sudah dibeli tidak bisa diretur (kecuali cacat produksi dan produk retur harus dikirim kembali paling lambat 1 x 24 jam dari tanggal kamu terima produk).
  • Tidak semua produk ready stock, kami akan informasikan bila produk yang kamu pesan tidak tersedia atau habis.
  • Pengiriman dalam jumlah besar akan kami kirmkan paling lambat 3 hari setelah konfirmasi transfer diterima.
  • Harga sewaktu-waktu bisa berubah

Cara Pemesanan
Pesanan dapat disampaikan via sms dengan format NAMA LENGKAP (spasi) ALAMAT (spasi) Kode Produk Yang Dipesan kirim ke 0857 3321 4327

Contoh SMS : SURYA Jl.Demak No.28 Kec.Krembangan Surabaya 60178, BR009 2lusin BR003 1lusin

Galery : Jalan Tambak Asri No.108-A Surabaya
SMS / WA : 085733214327 
PIN BB : 295FF5C1
Email : uswatun.hasanah1m@gmail.com
Facebook : http://facebook.com/GrosirBrosSurabaya
Facebook Page : http://facebook.com/GrosirBrosSurabayaPage
Website : www.GrosirBrosSurabaya.com

Uswatun Khasanah dan ratusan pengusaha sukses lainnya menemukan dan melejitkan Inspirasi bisnisnya di STIS SBI Surabaya. Bagaimana dengan anda? Anda kah pengusaha sukses yang terlahir berikutnya?

Salam sukses berlimpah berkah.
STIS SBI Surabaya

ARTIKEL INSPIRASI STIS SBI

Artikel-artikel yang lain »