PENGANTAR STIS SBI SURABAYA

Pimpinan STIS SBI SBY dengan Kopertais Wil IV Surabaya

Sekolah Tinggi Ilmu Syariah (STIS SBI) Surabaya, Islamic Entrepreneur University, dengan Program S-1 Program Studi Ekonomi Syariah dan Muamalah (Hukum Bisnis Islam) adalah perguruan tinggi yang melahirkan sarjana dengan kompetensi Perbankan Syariah, Manajemen Bisnis Islami, Serta Konsultan atau Ahli Hukum Islam.

Dengan metodhe pendidikan yang memadukan antara teori - teori Ekonomi Islam dan Muamalah dengan desain aplikasi Perbankan Syariah, Manajemen Bisnis
Islami, dan Hukum Bisnis Islam menjadikan STIS SBI Surabaya sebagai Kampus Kreatif yang siap menyongsong Booming Ekonomi Islam di Abad 21.

Keunggulan STIS SBI
» Biaya Kuliah Terjangkau
» Pilihan Kelas Reguler dan Kelas Karyawan
» Islamic Entrepreneur University
» Ekonomi Syariah dan Muamalah
» Biaya SPP Murah
» Bisa Kuliah sambil bekerja
» Training Kewirausahaan dan Internet Marketing
» Belajar bersama praktisi
» Didukung akses informasi unlimited

EKONOMI SYARIAH (TERAKREDITASI - C)
Melalui program ini mahasiswa dipersiapkan uuntuk bisa menjadi pengusaha sukses dengan mendirikan unit - unit bisnis, bekerja di bank syariah, dan lembaga keuangan syariah, pengamat ekonomi perspektif syariah, serta menjadi ekonom
berbasis syariah

MUAMALAH (TERAKREDITASI - C)
Melalui Program studi ini para sarjana dicetak menjadi konsultan bisnis islami, menjadi ahli hukum bisnis islami, pengawas syariah, yang memberikan pengawasan
terhadap produk dan operasional dari lembaga keuangan syariah, serta SDM yang profesional dalam manajemen zakat di kementerian agama atau departemen
agama.

STIS-SBI Surabaya sangat konsern dengan pendidikan dan ekonomi, karena STIS-SBI Surabaya adalah perguruan tinggi yang menyelenggarakan pendidikan tinggi ekonomi Islam. STIS-SBI Surabaya menyediakan program beasiswa S1, di tengah-tengah penyelenggaraan pendidikan tinggi yang semakin mahal.


Bagi STIS-SBI Surabaya, penyelenggaraan pendidikan yang efektif dan efisien harus diperjuangkan, sehingga tetap menjadikan pendidikan sebagai upaya mencerdaskan bangsa yang efektif dan efisien sehingga terjangkau oleh anak bangsa.


STIS-SBI Surabaya telah berpengalaman menyelenggarakan program beasiswa ini, dimulai tahun 2004, dan terus berlanjut sampai sekarang 2014.

Sudah banyak lahir sarjana sukses dari sini.

Anda tertarik..?

Silakan pelajari peluang ini..

Salam SUKSES LUAR BIASA ...


DAFTAR ONLINE ?

TEMPAT PENDAFTARAN

STIS SBI SURABAYA

Jl. Raya Kendangsari Industri 23-24 Surabaya

Telfon : | 0821.-3998-9705| 0821.3906.3541

Pendaftaran dibuka setiap hari senin s/d Juma'at jam 08:00 s/d 12:00 wib.
(Harap Konfimasi Via WA utk datang ke Kampus)




Pers Release Seminar MEA 2015 BEM STIS SBI Surabaya

Pers Release Seminar MEA 2015 [ Moslem Student Dialogue ]
BEM STIS SBI Surabaya


TAHUKAH ANDA ...... ???

1. Dalam rangka menghadapi Masyarakat Ekonomi ASEAN (MEA) pada tahun 2015 mendatang, berbagai upaya dilakukan oleh negara-negara ASEAN untuk menghadapi MEA 2015.
---------------------------------------------------
2. Kesepakatan ini dimulai dengan disahkannya Deklasari Bangkok tahun 1967 yang bertujuan untuk mempercepat pertumbuhan ekonomi, kemajuan sosial dan pengembangan budaya.
---------------------------------------------------
3. Indonesia sebagai salah satu dari Negara ASEAN perlu untuk melakukan persiapan untuk menghadapi MEA.
----------------------------------------------------
4. Indonesia dengan berbagai potensi yang dimilikinya harus mampu bersaing dengan Negara-negara ASEAN lainnya agar tidak kalah bersaing dengan Negara ASEAN lainnya.
----------------------------------------------------
5. Indonesia yang kaya akan sumber daya alam, kaya akan budaya serta dengan jumlah penduduk yang terbesar ini patut untuk disyukuri. Potensi inilah yang hendaknya bisa dimaksimalkan untuk kesejahteraan rakyat Indonesia.
-----------------------------------------------------
6. Akan ada berbagai tantangan dan peluang yang akan dihadapi oleh rakyat Indonesia. Seperti masuknya produk-produk asing yang akan bersaing dengan produk-produk dalam  negeri, masuknya investasi asing ke dalam negeri dapat menjadi suntikan modal ataupun bisa saja menjadi ancaman bagi Indonesia. Head To Head antara produk dalam negeri dengan produk luar negeri
-----------------------------------------------------
7. Disamping itu persaingan antar tenaga kerja juga tidak terhindarkan. Para tenaga professional akan lebih diutamakan dibandingkan dengan tenaga kerja tidak terdidik. dan berbagai peluang dan tantangan lainnya.
------------------------------------------------------
8. Indonesia telah menyiapkan bebagai upaya dalam rangka menghadapi MEA 2015. Hal ini tercantum dalam MP3EI (Master plan  Percepatan, Perluasan dan Pembangunan Ekonomi Indonesia).
------------------------------------------------------
9. Salah satu upayanya adalah mendorong pertumbuhan ekonomi melalui adanya UMKM, meningkatkan kualitas sumber daya manusia dan lain sebagainya.
-------------------------------------------------------
10. Indonesia adalah negera dengan mayoritas penduduknya adalah ummat muslim. Dimana, Indonesia juga adalah Negara dengan jumlah ummat muslim terbesar di dunia.
---------------------------------------------------
11. Perekonomian ummat muslim indonesia sangat berpengaruh terhadap kemajuan sebuah Negara. Ummat muslim sebagai khoiru ummah, harus terdidik dan menjadi teladan bagi kaum yang lain. Bukan hanya dibidang spiritual, mental dan social, akan tetapi juga erat kaitannya dengan ekonomi dan financial.
---------------------------------------------------
12. Lalu, bagaimana Islam memandangnya? Bagaimana dampak pemberlakuan MEA bagi perekonomian Indonesia? Bagaimana solusi dari Ekonomi Islam dalam  menghadapi Masyarakat Ekonomi ASEAN (MEA) 2015? Apa tantangan dan peluang ekonomi & bisnis pasca MEA?
---------------------------------------------------
13. Bergabunglah dalam agenda "Moslem Student Dialogue 2015". Dengan tema "Apa yang harus anda ketahui tentang MEA 2015?, Kupas Tuntas dalam Perspektif Ekonomi Syariah".
---------------------------------------------------------
14. Menghadirkan narasumber ahli.
Bpk. Ichsanudin Noorsy, (Pakar Ekonomi, Pengamat Politik dan Ekonomi Nasional).
Bpk. H. Dwi Condro Ph.D. (Pakar ekonomi Syariah. Dosen Pasca Sarjana IAIN SUrakarta).
Bpk. Drs. Taufiq NIQ (Motivator Great Life, Dosen Islamic Entrepreneurship STIS SBI Surabaya).
----------------------------------------------------------
15. 1 Februari 2015. Tempat : Graha Sawung Galing. Jl. Jimerto - Surabaya (Masih dalam konfirmasi, info update hubungi CP).
-----------------------------------------------------------
16. Kontribusi : siswa/mhsw : IDR. 49.K Guru/Dosen/umum : IDR 59.K On The Spot : IDR 79.K
-----------------------------------------------------------
17. Benefit : Snack, Seminar Kit, SUPER VOUCHER lebih dari 300.000,- , Sertifikat, Doorprize.
+BONUS untuk pendaftar sebelum 20 Januari CD Spiritual Motivation dari Kang WAHYU SMT dan AUDIO BOOK dari #PakarMindset senilai 200.000.
+FREE KALENDER EKSKLUSIF untuk 150 pendaftar pertama.

18. Contact Person :
0857.3377.3475 | Putra.
0856.5546.0198 | Putri

19. Present by : BEM STIS SBI Surabaya.
www.stis-sbi.com | www.kuliahkelaskaryawansurabaya.com

ARTIKEL INSPIRASI STIS SBI

Artikel-artikel yang lain »